Jamin Kondusifitas Wilayah, Polres Sumbawa Rutin Gelar Patroli Obyek Vital

tribratnews.ntb.polri.go.id. – Sat Samapta Polres Sumbawa, Nusa Tenggara Barat (NTB) menggelar kegiatan patroli rutin dengan menyasar sejumlah obyek vital dan lokasi-lokasi yang dianggap rawan tindak kejahatan kriminal, Selasa (07/05). “Kegiatan patroli Polri ini rutin kita gelar dengan menyasar obyek vital, termasuk fasilitas-fasilitas penting dan beberapa titik rawan guna memastikan kondusifitas wilayah,”

Kata Kasat Samapta IPTU Tahir Lantu saat memimpin pelaksanaan kegiatan tersebut. Iptu Tahir mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan langkah dan komitmen pihak Kepolisian dalam upaya menjaga stabilitas kamtibmas dan memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Sumbawa. “Dalam patroli ini kami menyasar pasar, terminal, perbankan, pelabuhan serta tempat-tempat keramaian guna

memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat,” ucapnya. Selain itu, Pihak Kepolisian juga memberikan himbauan dan mengingatkan kepada masyarakat yang ditemui untuk selalu menjaga keamanan serta mewaspadai segala jenis tindak kejahatan. “Apabila mendapati hal-hal yang mencurigakan atau berpotensi terjadinya kejahatan, agar cepat melaporkan kepada pihak kepolisian terdekat,” pinta Kasat. Kegiatan

patroli yang digelar pihak Kepolisian ini betujuan untuk menjamin keamanan wilayah dan menjamin kenyamanan masyarakat. Selain itu juga sebagai upaya Pihak Kepolisian dalam mencegah terjadinya tindak kriminalitas dan gangguan kamtibmas.

1

Jamin Kondusifitas Wilayah, Polres Sumbawa Rutin Gelar Patroli Obyek Vital

12 hari yang lalu

Terbaru

author

Tribratanews NTB


tribratnews.ntb.polri.go.id. – Sat Samapta Polres Sumbawa, Nusa Tenggara Barat (NTB) menggelar kegiatan patroli rutin dengan menyasar sejumlah obyek vital dan lokasi-lokasi yang dianggap rawan tindak kejahatan kriminal, Selasa (07/05). “Kegiatan patroli Polri ini rutin kita gelar dengan menyasar obyek vital, termasuk fasilitas-fasilitas penting dan beberapa titik rawan guna memastikan kondusifitas wilayah,” Kata Kasat Samapta IPTU Tahir Lantu saat memimpin pelaksanaan kegiatan tersebut. Iptu Tahir mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan langkah dan komitmen pihak Kepolisian dalam upaya menjaga stabilitas kamtibmas dan memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Sumbawa. “Dalam patroli ini kami menyasar pasar, terminal, perbankan, pelabuhan serta tempat-tempat keramaian guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat,” ucapnya. Selain itu, Pihak Kepolisian juga memberikan himbauan dan mengingatkan kepada masyarakat yang ditemui untuk selalu menjaga keamanan serta mewaspadai segala jenis tindak kejahatan. “Apabila mendapati hal-hal yang mencurigakan atau berpotensi terjadinya kejahatan, agar cepat melaporkan kepada pihak kepolisian terdekat,” pinta Kasat. Kegiatan patroli yang digelar pihak Kepolisian ini betujuan untuk menjamin keamanan wilayah dan menjamin kenyamanan masyarakat. Selain itu juga sebagai upaya Pihak Kepolisian dalam mencegah terjadinya tindak kriminalitas dan gangguan kamtibmas.

Sumber: https://tribratanews.ntb.polri.go.id/jamin-kondusifitas-wilayah-polres-sumbawa-rutin-gelar-patroli-obyek-vital/