Kegiatan Kepolisian Di Mako Polres Sukamara

Kegiatan Kepolisian Di Mako Polres Sukamara 29 Des 2023 Kegiatan Kepolisian 6,185 SHARE Polres Sukamara – Polres Sukamara jajaran Polda Kalteng, pada pagi hari ini melakukan kegiatan olahraga pagi bersama, Jumat ( 29 / 12 /2023). Personel Polres Sukamara pada pagi hari ini bersama melakukan olahraga pagi bersama dalam menjaga

kebugaran dan kesehatan bersama. Pelaksanaan kegiatan olahraga pagi ini dilakukan dengan senam bersama di lapangan mako Polres Sukamara, yang mana antusias dan semangat terlihat dalam pelaksanaan oleh raga tersebut. Kegiatan pembinaan jasmani tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh personel Polres Sukamara dalam menjaga kebugaran tubuh para personel Polres Sukamara.

7

Kegiatan Kepolisian Di Mako Polres Sukamara

5 bulan yang lalu

Terbaru

author

Tribratanews Kalteng


Kegiatan Kepolisian Di Mako Polres Sukamara 29 Des 2023 Kegiatan Kepolisian 6,185 SHARE Polres Sukamara – Polres Sukamara jajaran Polda Kalteng, pada pagi hari ini melakukan kegiatan olahraga pagi bersama, Jumat ( 29 / 12 /2023). Personel Polres Sukamara pada pagi hari ini bersama melakukan olahraga pagi bersama dalam menjaga kebugaran dan kesehatan bersama. Pelaksanaan kegiatan olahraga pagi ini dilakukan dengan senam bersama di lapangan mako Polres Sukamara, yang mana antusias dan semangat terlihat dalam pelaksanaan oleh raga tersebut. Kegiatan pembinaan jasmani tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh personel Polres Sukamara dalam menjaga kebugaran tubuh para personel Polres Sukamara.

Sumber: https://tribratanews.kalteng.polri.go.id/berita/detail/kegiatan-kepolisian-di-mako-polres-sukamara-