UNTUK MENCIPTAKAN SITUASI AMAN DAN KONDUSIF, BHABINKAMTIBMAS POLSEK LIUKANG TUPABBIRING MENDAMPINGI KEGIATAN PENYALURAN DANA BLT-BBM, PKH DAN BPNT DIDESA SE – KEC. LIUKANG TUPABBIRING UTARA.

Tupabbiring Pangkep – Dalam rangka menciptakan situasi aman dan kondusif di wilayah binaannya, Bhabinkamtibmas Polsek Liukang Tupabbiring subsektor Tupabbiring Utara Bripka Muhammad Azwar HB Bersama Aipda Muhammad Yasin dan anggota Koramil Serda Basri Ikut memantau kegiatan Penyaluran Dana BLT-BBM, PKH DAN BPNT di tiap Desa di Kec.Liukang Tupabbiring Utara Kab.

Pangkep, Rabu (14/12/2022). Dalam giat tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Liukang Tupabbiring menyampaikan kepada masyarakat untuk tetap bersama sama menjaga situasi aman dan kondusif. Bhabinkamtibmas Polsek Liukang Tupabbiring Menambahkan Agar Masyarakat tidak melakukan tindakan-tindakan yang mengarah ke pelanggaran Hukum, Masyarakat harus tetap patuh kepada Peraturan dan Kebijakan yang dikeluarkan oleh Pemerintah. Di

tempat terpisah Kapolsek Liukang Tupabbiring IPTU WAHYUDIN.SH menyampaikan bahwa kegiatan yang dilakukan personilnya kepada warga untuk menjalin kemitraan dan memberikan jaminan keamanan masyarakat, kehadirannya bertujuan untuk menciptakan wilayah binaannya aman dan kondusif.

1

UNTUK MENCIPTAKAN SITUASI AMAN DAN KONDUSIF, BHABINKAMTIBMAS POLSEK LIUKANG TUPABBIRING MENDAMPINGI KEGIATAN PENYALURAN DANA BLT-BBM, PKH DAN BPNT DIDESA SE – KEC. LIUKANG TUPABBIRING UTARA.

11 hari yang lalu

Terbaru

author

Tribratanews Sulsel


Tupabbiring Pangkep – Dalam rangka menciptakan situasi aman dan kondusif di wilayah binaannya, Bhabinkamtibmas Polsek Liukang Tupabbiring subsektor Tupabbiring Utara Bripka Muhammad Azwar HB Bersama Aipda Muhammad Yasin dan anggota Koramil Serda Basri Ikut memantau kegiatan Penyaluran Dana BLT-BBM, PKH DAN BPNT di tiap Desa di Kec.Liukang Tupabbiring Utara Kab. Pangkep, Rabu (14/12/2022). Dalam giat tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Liukang Tupabbiring menyampaikan kepada masyarakat untuk tetap bersama sama menjaga situasi aman dan kondusif. Bhabinkamtibmas Polsek Liukang Tupabbiring Menambahkan Agar Masyarakat tidak melakukan tindakan-tindakan yang mengarah ke pelanggaran Hukum, Masyarakat harus tetap patuh kepada Peraturan dan Kebijakan yang dikeluarkan oleh Pemerintah. Di tempat terpisah Kapolsek Liukang Tupabbiring IPTU WAHYUDIN.SH menyampaikan bahwa kegiatan yang dilakukan personilnya kepada warga untuk menjalin kemitraan dan memberikan jaminan keamanan masyarakat, kehadirannya bertujuan untuk menciptakan wilayah binaannya aman dan kondusif.

Sumber: https://tribratanews.sulsel.polri.go.id/untuk-menciptakan-situasi-aman-dan-kondusif-bhabinkamtibmas-polsek-liukang-tupabbiring-mendampingi-kegiatan-penyaluran-dana-blt-bbm-pkh-dan-bpnt-didesa-se-kec-liukang-tupabbiring-utara/